EO Mahasiswa Psikologi & EO Jakarta

EO Mahasiswa Psikologi & EO Jakarta
Mahasiswa Untag Psikologi jadi EO Dancow karavan gizi

Minggu, 18 Maret 2012

Kegiatan Mahasiswa Psikologi Untag Samarinda

Salam Mahasiswa.......!

Blog ini adalah tempat share temen2 mahsiswa dan juga umum dimana blog ini akan membahas tentang kegiatan-kegiatan mahasiswa psikologi, khususx mahasiswa Psikologi Untag Samarinda.
udah pada tau doz, apa itu jurusan psikologi dan udah pada tau kan....
dan udah pada tau kan kalau Universitas 17 Agustus 1945, punya yg namax jurusan  psikologi....
lok pada gak tau berarti kamu-kamu harus cek yang satu ini yar kamu agak gaul dikit.hehehehehe
oke baru-baru ini mahasiswa psikologi yang berkerjasama dengan Diva accesment center menangani Even Dancow caravan gizi yang dilaksanakan pada tanggal 16 s/d 18 Maret 2012.
dimana kami menangani urusan Even Organizer acara tersebut.

eett....." tapi gak cuma itu lho, mahasiswa psikologi Untag bukan cuma bisa tanganin Even-even tapi juga kami punya yang namanya PLP (pusat layanan psikologi) dimana kamu2 bisa konsultasi atau kalau kamu-kamu butuh trainer dan fasilitator outbound, sampai pembicara seminar kami bisa tanganin dan juga sediakan.
terlebih lagi kalau kamu-kamu ingin ngadakan even besar nih dengan pembicara yg yahuutt, kami juga bisa tanganin deh.....
mulai dari psikotest kariawan, test minat bakat ampek peningkatan karakter building kami ada dan tentunya ditangani oleh orang-orang yang profesional tentunya...

mau info lebih lengkap tentang Psikologi Untag Samarinda kamu-kamu bisa cek di
 blog kami  : 
Psikologi untag Samarinda"
Pusat Layanan Psikologi untag Samarinda"

atau langsung di web Universitas 17 agustus 1945 Samarinda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar